Oleh: crocdaratensis | Juni 14, 2007

Mobil seharga US$8 juta

Bayangin aja.Mobil seharga 8 juta dollar amerika atau sekitar 72 milyar. Wuuiiihhhh…

Kalo itu jadi tongkrongan gw, kelas gw naik dari buaya ke komodo, kali yee…

http://www.livevideo.com/video/F403B0F4F8094F13AF9D945A77E6FD46/8-million-dollar-car.aspx

Oleh: crocdaratensis | Juni 14, 2007

Selingkuh, my first story

Selingkuh!!!

Rasanya tidak pernah terlintas dalam benakku untuk melakukannya setelah aku menikah ( atau pernah, ya?)

Soalnya begini. Aku adalah seorang pria yang kecewa karena cinta pertamaku ternyata mempunyai kekasih lain. Saat itu aku sedang mendapat tugas pendidikan ke Semarang dan ketika aku pulang oh ternyata…

Bahwa kenyataannya aku kemudian langsung mendapat gantinya dalam waktu 3 hari kemudian, itu bukan karena aku memang sudah punya persiapan ganti pacar pertamaku dulu. Aku mengenal cewek tersebut ketika sedang windows shoping aja di sebuah pusat perbelanjaan karena ingin menghibur diri. Ketika berkenalan dan kuajak dia pacaran dan ternyata dia mau, aku juga suprise.Ngga’ nyangkaaaaaaaaa……..gitu lho.

Tapi cewek tersebut emang bukan yang terakhir. Cuma selama aku berpacaran sama beberapa cewek aku tidak pernah menduakan mereka. Aku selalu mencari pengganti setelah kami bubaran. Untungnya pengganti yang kudapat ga pernah lewat dari seminggu setelah bubar ( itu untung atau main sikat aja, ya. Biar ga sepi. Mungkin itu pula sebabnya aku pacarannya ga pernah lama. Ahh..ga usah dipikirin lagi ah…).

Ada another story dari masa pacaranku. Sepertinya aku sangat demen ngejar cewek yang udah punya pacar. Rasanya aku ingin selalu membuktikan bahwa aku juga sama (kalo ga mau dibilang lebih) menariknya sama pacar-pacar mereka. Sayangnya para pesaingku itu teman-temanku juga. Jadilah mereka korban. Walhasil teman-temanku itu ada yang bersumpah akan mendukuniku kalo aku terus lanjut ama mantannya.. hiiiiyyyyyy, atuuuutt. Ada yang sampai sekarang ga pernah membalas salamku lagi. Macam-macamlah. Hingga suatu hari aku pikir aku jatuh cinta lagi secara lebih serius, tapi apa daya…ternyata orang tuaku mati-matian menentang hubunganku itu. Busyyeet dah. Kaya di telenovela aja.

Sebagai wujud protes, aku mogok pacaran. Lebih dari 4 bulan aku ga pernah keluar rumah untuk bersosialisasi selain ke kantor. Ini membuat orang tuaku kuatir. Segala macam cara mereka coba hingga akhirnya mereka mendatangkan seorang cewek.

Bagaimana aku menggambarkannya ya.. Cantik, berpendidikan baik, cukup ramah pada kesan pertama, termasuk baik hati (sori kalo kedengarannya terlalu memuji…habis dia sekarangkan udah jadi bini gue, hehehe) dan memenuhi kriteria seorang calon untukku. Pada mulanya aku tetap menolak. Gengsi dong, itu kan ada unsur perjodohannya. Tapi pada akhirnya aku menikah juga ama dia. Bayangkan, ngakunya aja pleiboi, tapi nikahnya dijodohin, hihihi.

Oleh: crocdaratensis | Juni 14, 2007

Pa kabar, dunia!

Like my promise to myself.

Aku ingin bisa ngeblog. Nothing else, hehe.

Untuk saat ini yah, cukup sekian dulu.

Kategori